Setelah masuk, Anda dapat mengelola lisensi Anda:

  • Perbarui lisensi Anda
  • Tingkatkan ke produk lain

Manajemen Lisensi ESET

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah Anda punya pertanyaan? Temukan solusinya di halaman FAQ kami atau hubungi Dukungan ESET langsung di bagian bawah FAQ.


Saat Anda membeli produk ESET, Anda akan menerima email dari ESET yang berisi username, password dan license key yang diterbitkan ESET, bersama dengan informasi lisensi penting lainnya. Email ini akan dikirimkan ke alamat email yang digunakan pada saat pembelian. Jika Anda belum menerima email ini, harap periksa folder email sampah atau spam Anda.

Jika produk ESET Anda sudah terinstal, Anda dapat dengan mudah menemukan detail lisensi Anda – cukup buka aplikasi dan gunakan pintasan keyboard: Ctrl + U.

Untuk macOS gunakan Command + U.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id


Untuk bantuan informasi lisensi Anda yang hilang atau terlupakan (username, password, license key), silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id dengan menyertakan informasi serial number / public id / alamat email saat pembelian.


Untuk membantu kami menemukan detail lisensi Anda, pastikan untuk memberikan username, license key, atau public key yang dibuat untuk Anda (dari email konfirmasi lisensi Anda, atau dari aplikasi app .) Harap gunakan salah satu format berikut dalam format yang benar::

  • Nama pengguna peka huruf besar-kecil, mis. EAV-12345678
  • License Key panjangnya enam belas karakter, mis. XXXX-XXXX-XXXX-XXXX-XXXX
  • Tanda hubung dalam username dan license key diperlukan
  • '0' besar adalah angka nol (0), sedikit 'o' adalah huruf kecil o

Jika masalah Anda berlanjut, silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id hubungi dukungan pelanggan.


Menemukan tanggal kedaluwarsa ESET Anda mudah.

a) Tanggal kedaluwarsa diberikan dalam email detail lisensi ESET yang dikirim setelah pembelian Anda.

b) Anda dapat menemukannya di aplikasi ESET Anda:

  • Buka jendela program utama produk Windows ESET Anda.
  • Di jendela program utama:
  • Untuk versi 12 ke atas: klik "Help and Support". Tanggal kedaluwarsa lisensi Anda akan ditampilkan di sebelah validitas lisensi.
  • Untuk versi 10 dan 11: tanggal kedaluwarsa lisensi Anda akan ditampilkan di sebelah validitas lisensi.
  • Untuk versi 9: klik "Help and Support". Informasi lisensi Anda, termasuk tanggal kedaluwarsa lisensi Anda, akan ditampilkan di bagian "Informasi Produk dan Lisensi".
  • Untuk versi 8 dan sebelumnya: klik "Help and Support" → "Verify Licence Validity". Jendela validitas lisensi akan terbuka menampilkan tanggal kedaluwarsa Anda. Klik OK ketika Anda selesai.

Setiap lisensi ESET memiliki tanggal kedaluwarsanya sendiri berdasarkan tanggal Anda membeli. Anda dapat memperbarui lisensi setidaknya 60 hari sebelum tanggal kedaluwarsa , atau dalam waktu 30 hari setelah tanggal kedaluwarsa . Cukup perbarui dengan mengklik notifikasi aplikasi, tautan email, atau masuk ke akun Anda.

Jika Anda tidak yakin, silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id


Website ini hanya menyediakan pembelian produk tahunan. Jika Anda ingin memperpanjang menggunakan produk bulanan silakan kunjungi website tokoeset


Produk ESET home harus memperbarui lisensi secara otomatis setelah lisensi diperbarui, oleh karena itu tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Jika Anda telah memilih untuk memperbarui produk yang berbeda, penundaan singkat mungkin dialami dengan pembaruan modul, ikuti tautan ini untuk memperbarui produk Anda.

Jika Anda menggunakan versi yang lebih lama, ikuti tautan ini untuk menghapus dan menginstal ulang produk ESET baru Anda.


Jika Anda membeli lisensi dari mitra ESET lokal, cara terbaik untuk memperbarui adalah dengan menghubungi mitra secara langsung untuk mendapatkan bantuan.

Atau, Anda dapat memperbarui di sini atau untuk dukungan lebih lanjut hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id


Saat Anda membeli lisensi untuk produk ESET, Anda akan menerima email dari ESET yang berisi username, password dan license key yang diterbitkan ESET, bersama dengan informasi lisensi penting lainnya. Email ini akan dikirimkan ke alamat email yang digunakan pada saat pembelian.

Jika Anda tidak menerima email dari ESET dalam waktu 24 jam setelah pembelian atau aktivasi, lihat di bawah untuk tindakan yang disarankan:

  • Periksa folder spam dan folder kotak masuk sekunder lainnya. Tandai noreply@orders.eset.com sebagai alamat aman di klien email (atau server) Anda.
  • Pengguna Gmail: Lihat di folder 'Promotion'.
  • Untuk bantuan pengiriman ulang informasi lisensi Anda (username, password, license key), silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id dengan menyertakan informasi serial number / public id / alamat email saat pembelian.

Jika pembayaran ditolak, harap periksa langkah-langkah pembayaran pada metode pembayaran yang Anda pilih apakah sudah sesuai petunjuk pembayaran.

Jika Anda tidak yakin, silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id

Tinggalkan Pesan