Apakah Anda punya pertanyaan? Temukan solusinya di halaman FAQ kami atau hubungi Dukungan ESET langsung di bagian bawah FAQ.
Saat Anda membeli produk ESET, Anda akan menerima email dari ESET yang berisi username, password dan license key yang diterbitkan ESET, bersama dengan informasi lisensi penting lainnya. Email ini akan dikirimkan ke alamat email yang digunakan pada saat pembelian. Jika Anda belum menerima email ini, harap periksa folder email sampah atau spam Anda.
Jika produk ESET Anda sudah terinstal, Anda dapat dengan mudah menemukan detail lisensi Anda – cukup buka aplikasi dan gunakan pintasan keyboard: Ctrl + U.
Untuk macOS gunakan Command + U.
Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id
Untuk bantuan informasi lisensi Anda yang hilang atau terlupakan (username, password, license key), silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id dengan menyertakan informasi serial number / public id / alamat email saat pembelian.
Untuk membantu kami menemukan detail lisensi Anda, pastikan untuk memberikan username, license key, atau public key yang dibuat untuk Anda (dari email konfirmasi lisensi Anda, atau dari aplikasi app .) Harap gunakan salah satu format berikut dalam format yang benar::
Jika masalah Anda berlanjut, silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id hubungi dukungan pelanggan.
Menemukan tanggal kedaluwarsa ESET Anda mudah.
a) Tanggal kedaluwarsa diberikan dalam email detail lisensi ESET yang dikirim setelah pembelian Anda.
b) Anda dapat menemukannya di aplikasi ESET Anda:
Setiap lisensi ESET memiliki tanggal kedaluwarsanya sendiri berdasarkan tanggal Anda membeli. Anda dapat memperbarui lisensi setidaknya 60 hari sebelum tanggal kedaluwarsa , atau dalam waktu 30 hari setelah tanggal kedaluwarsa . Cukup perbarui dengan mengklik notifikasi aplikasi, tautan email, atau masuk ke akun Anda.
Jika Anda tidak yakin, silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id
Website ini hanya menyediakan pembelian produk tahunan. Jika Anda ingin memperpanjang menggunakan produk bulanan silakan kunjungi website tokoeset
Produk ESET home harus memperbarui lisensi secara otomatis setelah lisensi diperbarui, oleh karena itu tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Jika Anda telah memilih untuk memperbarui produk yang berbeda, penundaan singkat mungkin dialami dengan pembaruan modul, ikuti tautan ini untuk memperbarui produk Anda.
Jika Anda menggunakan versi yang lebih lama, ikuti tautan ini untuk menghapus dan menginstal ulang produk ESET baru Anda.
Jika Anda membeli lisensi dari mitra ESET lokal, cara terbaik untuk memperbarui adalah dengan menghubungi mitra secara langsung untuk mendapatkan bantuan.
Atau, Anda dapat memperbarui di sini atau untuk dukungan lebih lanjut hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id
Saat Anda membeli lisensi untuk produk ESET, Anda akan menerima email dari ESET yang berisi username, password dan license key yang diterbitkan ESET, bersama dengan informasi lisensi penting lainnya. Email ini akan dikirimkan ke alamat email yang digunakan pada saat pembelian.
Jika Anda tidak menerima email dari ESET dalam waktu 24 jam setelah pembelian atau aktivasi, lihat di bawah untuk tindakan yang disarankan:
Jika pembayaran ditolak, harap periksa langkah-langkah pembayaran pada metode pembayaran yang Anda pilih apakah sudah sesuai petunjuk pembayaran.
Jika Anda tidak yakin, silakan hubungi kami via Telegram @prosperitaID atau email ke sales@prosperita.co.id